Kamis, 28 Maret 2013

2 komentar
klik-lihat website-dibayar $


Setelah mencoba Clickfair dan dibayar, saya coba Incentria lagi :D dan alhamdulillah hanya 4 hari langsung PO. Mau tau rahasianya gabung aja dulu disini nanti akan saya beritahu trik mudahnya atau ikuti saja terus update blog ini :) Berikut recehan dollar pertama dari incentria.




1. Notification Via Email


2. Detail Di Paypal


3. Notification di Website Incertria


Oke segitu aja dulu postingannya, kalau mau gabung klik banner dibawah ini ya! 


Caranya kalau dah daftar, verifikasi email trus klik iklan--> lihat web pengiklan saja--> sobat dibayar $
Selamat mencoba. Semoga PTCx menyenangkan.







2 komentar:

  1. wah selamat ya gan, ane juga lg ngumpulin $$$ di sana. :D
    Nice info.. kalau ada waktu mampir Ke Blog ane :)
    ThNX

    BalasHapus
  2. saya berminta untuk pelajari bisnis di aseanbet77com,tolong send ke email ini : abikusno168@gmail.com

    BalasHapus

 
Toggle Footer
Top